Wednesday 11 July 2012

Download Perangkat pembelajaran Bhs. Inggris, Silabus, RPP

               Para Tamu Blog Kami yang terhormat ( all the honorable visitor )
               Guru wajib mempunyai perangkat untuk mengajar sendiri, karena itu memang bagian dari job seorang Guru, apalagi sekarang ini dengan adanya sertifikasi kita para pendidik di tuntut untuk profesional. Tunjangan profesi yang di gelontorkan pemerintah utk para Guru bertujuan hanya satu yaitu DEMI PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN kita. Dengan pendidikan yang bagus, maju, mudah2an menghasilkan generasi yang maju dan bermutu yang bisa membawa perubahan bangsa ini lebih maju lagi, yang kemudian menjadi NEGARA MAJU ( developed country ).
             Perangkat utama berupa Silabus dan RPP.  Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) bagi Guru dirancang sesuai dengan kondisi sekolah masing-masing yang menyangkut berbagai aspek yang banyak aspek yang mempengaruhinya antara lain, skill Guru, metode, sarana, media pembelajaran, kemampuan dasar siswa dan lain-lain. selain hal itu Guru wajib memiliki Perangkat Pembelajaran yang terdiri dari Program, Silabus, RPP, Materi, LKS, Penilaian.

               Silabus dan RPP Bahasa Inggris untuk tingkat SMP/MTs bisa anda download di bawah ini,
Silahkan Download file di bawah ini:

  1. Silabus dan RPP Bhs Inggris Kelas 7
  2. Silabus dan RPP Bhs Inggris Kelas 8
  3. Silabus dan RPP Bhs Inggris Kelas 9
Demikian yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat bagi anda semua. karena motto kami  :
KAMI SENANG MELIHAT ANDA SENANG, KAMI SEDIH MELIHAT ANDA SEDIH.  jangan di balik motto ini menjadi : kami senang melihat anda sedih, kami sedih melihat anda senang. itu namanya khasud. 

Beri komentar untuk peningkatan kami ????????????? !!!!!!!!    

No comments:

Post a Comment